Harry Styles Batal Konser Gara-Gara Hujan Lebat

Senin, 03 Februari 2020 - 20:00 WIB
Harry Styles Batal Konser Gara-Gara Hujan Lebat
Harry Styles Batal Konser Gara-Gara Hujan Lebat
A A A
JAKARTA - Konser penyanyi Harry Styles di Miami, Amerika Serikat, pada akhir pekan lalu tiba-tiba dibatalkan. Pertunjukan itu dibatalkan hanya beberapa menit sebelum dimulai lantaran hujan lebat mengguyur daerah tersebut.

Dilansir dari laman Foxnews, konser Harry Styles sedianya bakal diadakan di Meridian, Island Gardens, tempat konser di Pulau Watson di sepanjang MacArthur Causeway antara Miami dan Miami Beach.

"Pemadam kebakaran tidak membiarkan kami menggelar pertunjukan dalam keadaan apapun. Harap tetap aman," tulis Styles melalui akun Twitter-nya.

Pepsi selaku sponsor konser tersebut mengatakan bahwa pihaknya bakal melakukan apa saja untuk memperbaiki keadaan tersebut. Dalam hal ini Pepsi akan menawarkan pengembalian uang secara penuh.

"Untuk semua peserta Planet Pepsi Zero Sugar Party, kami memahami ini mengecewakan dan ingin melakukan apa yang kami bisa untuk memperbaikinya. Kami menawarkan pengembalian uang penuh untuk pertunjukan malam ini dan untuk bagian perjalanan Anda dari venue. Informasi detailnya segera hadir," kata juru bicara Pepsi dalam sebuah pernyataan resmi.

Sebelumnya, video yang diposting di media sosial menunjukkan penggemar berlarian keluar dari tempat diselenggarakannya konser, setelah acara dibatalkan. Beberapa penggemar terlihat berjalan melalui air yang tampak sedalam pergelangan kaki. Unggahan media sosial lain menunjukkan tanda yang dipasang di panggung konser.

“Perhatian: cuaca ekstrem semakin dekat. Tolong, dengan tenang, jalanlah ke pintu keluar sekarang!" tulis pemberitahuan tersebut.

Beberapa penggemar di media sosial mengeluh dipaksa keluar saat hujan, sementara yang lain mengeluh karena kurangnya fasilitas toilet yang memadai. Sebelumnya, beberapa penggemar mengunggah video kerumunan yang sedang berkumpul dan menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" untuk Styles saat menunggu konser dimulai.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4032 seconds (0.1#10.140)